Lipstik Wardah Warna Natural


Warna yang ada di Lipstik Wardah intense matte memang akan membuat kita penasaran dengan bagaimana warna yang ada di produk Lipstik Wardah intense matte ini. Harganya tergolong bersahabat dibanding lip cream merk lain dan yang lebih enaknya adalah ini sangat bersahabat dibibir ga bikin kering kerontang dan awet. Kandungan bahan Lipstik Wardah exclusive  ini adalah vitamin e, olive oil, jojoba oil, squalane, shea butter, kandungan Lipstik Wardah inilah yang mencegah bibir anda menjadi kering. Wardah sebagai brand kosmetik lokal yang halal ikut mewarnai varian Lipstik Wardah dengan warna-warna yang disesuaikan dengan kulit wanita Indonesia.
Sebelum kita akan membeli pilihan warna Lipstik Wardah intense matte ada baiknya memang kita melihat bagaimana warna yang ada di Lipstik Wardah intense matte agar kita tidak salah dalam menentukan warna Lipstik Wardah intense matte. Bikin muka keliatan cerah dan ga bikin volume bibir keliatan besar. pemulas bibir ini memberikan hasil sedikit basah dan seolah membuat bibir terlihat lembap sepanjang hari. Bila banyak lipstick yang membuat kulit kering, Wardah membekali Lipstik Wardah dengan olive oil, jojoba oil serta Squalane yang berfungsi untuk melembabkan bibir sekaligus memelihara kulit bibir. 


Kalau kita masih khawatir dengan keamanan dari produk Lipstik Wardah intense matte, maka kita tidak perlu khawatir karena memang Lipstik Wardah Intense Matte sudah ada jaminan aman dari BPOM dan juga ada tanggal kadaluawarsa dari produk Lipstik Wardah intense matte ini. Lipstik Wardah dalam bentuk cair ini dilengkapi aplikator lembut sehingga menghasilkan tampilan lebih bervolume dengan kilau yang mempesona, sehingga Lipstik Wardah jenis ini sangat cocok bagi pemilik bibir tipis. Warna-warna bold tapi natural, cocok untuk kulit Asia.


Meskipun tiap warna Lipstik Wardah intense matte akan ada wangi yang berbeda, namun tidak akan ada bau yang menyengat saat kita menggunakan Lipstik Wardah intense matte. Seperti pada lipstik-lipstik yang lain, Lipstik Wardah long lasting adalah hasil dari pengembangan Lipstik Wardah matte, yang membedakannya adalah ketahanannya di bibir. Dengan harga dari Lipstik Wardah intense matte yang lumayan murah kita akan sangat mudah menemukan Lipstik Wardah intense matte ini di pasaran. Selain itu, kandungan jojoba oil yang merupakan minyak dari ekstrak jojoba, juga mampu memberikan nutrisi yang dibutuhkan bibir sehingga bibir senantiasa lembab dan sehat terawat setiap saat. Dibalut dengan kemasan yang ramping, Lipstik Wardah ini bisa banget diselipkan di dalam dompet, atau bahkan di dalam kantong celana agar tetap jaga-jaga saat butuh touch up di jam istirahat makan siang.

Comments